Pages

Star Ocean - Till the End of Time - Director's Cut (Japan) (Disc 1)-(Disk 2)



Genre: Action , Role-Playing.

Deskripsi Game>>>

Laut-bintang Til akhir waktu adalah sebuah perjalanan epik di seluruh alam semesta yang luas hampir tak tertandingi oleh RPG lain waktu.Dengan sistem adiktif pertempuran dan lebar berbagai karakter, kemampuan, dan peralatan, SO-TET adalah untuk benar action RPG gamer.Permainan ini non-linear dalam lingkup, sehingga Anda akan menemukan diri Anda melakukanbanyak petualangan sisi, dan ada banyak yang harus dilakukan bahkan setelah Anda mengalahkan cerita utama.Saya mencatat sedikit lebih dari 200 jam pada bermain pertama saya melalui saja, dan saya masih belum menyelesaikan segala sesuatu yang perlu dilakukan.Saya memberikan 9 dari 10, docking titik karena ada karakter mengganggu sedikit yang Anda seharusnya suka, tapi saya telah memperhatikan bahwa kecenderungan di saga bintang laut.Bahwa menjadi kata, ini adalah angsuran favorit saya di saga, dan kualitas penebusan dalam permainan jauh lebih besar daripada adegan dipotong mengganggu beberapa melibatkan Welsh Adray dan picikember berkepala.Anda juga dapat memilih untuk tidak mendapatkan picik dan Adray jikaAnda tidak ingin menggunakannya dalam pertempuran.Bagi siapa saja yang telah membaca sejauh ini, saya harap Anda menikmatinya sebanyak seperti yang saya lakukan dan GLHF.



Gambar Screenshot Game>>>

star-ocean-japan.jpg


( Star Ocean - Till the End of Time - Director's Cut (Japan) (Disc 1)...2.1GB)
( Star Ocean - Till the End of Time - Director's Cut (Japan) (Disk 2)...2.1GB)



(Diskusikan game ini)